About Us

Selamat datang di Blog Obat Kista Sehat kami merupakan agen produk herbal yang bukan hanya menjual obat yang memiliki kegunaan sebagai obat kista saja melainkan produk yang kami rekomendasikan adalah produk herbal multikhasiat jadi dapat bekerja secara sinergis didalam tubuh untuk mengembalikan fungsi organ untuk mendapatkan kesehatan secara menyeluruh.

Belanja di tentunya sangat aman dan anda juga bisa menikmati pelayanan menarik yaitu BARANG SAMPAI BARU BAYAR dengan catatan anda haru melakukan pemesanan melalui SMS seperti berikut ini :

OHK : Jml Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp
dan kirim ke 085.318.732.223 atau PIN BB 275167D7

Contoh pemesanan 6 botol :

OHK : 6 botol : Riyadi Hermawan : Jln. Winaya Utama No 256 Tasikmalya 46115 Jawa Barat : 085222258xxx
dan kirim ke 085.318.732.223 atau PIN BB 275167D7

Atau anda bisa mengkonfirmasikan format pemesanan OHK kepada kami dalam bentuk apapun baik langsung atau secara tidak langsung. Begitu pula untuk masing-masing produk dengan format yang berbeda-beda dan yang terpenting adalah format pemesanannya.

Untuk transfer pebayaran juga bisa anda pilih salah satu nomor rekening yang telah kami sediakan disamping kanan artikel yang sedang anda baca.

Sekian dari kami dan terima kasih atas kunjungannya, salam sehat selalu.
Title : About Us
Description : Selamat datang di Blog Obat Kista Sehat kami merupakan agen produk herbal yang bukan hanya menjual obat yang memiliki kegunaan sebagai obat...

0 Response to "About Us"

Posting Komentar